DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Rapat Banmus DPRD Kotim Berlangsung Alot

"Karena itu rapat Banmus kami dari fraksi PKB belum mengetahui kenapa anggota kami tidak hadir dalam rapat Banmus tersebut," ungkapnya.

FOTO : Rapat Badan Musyawarah (Banmus) yang dilakukan oleh jajaran DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Selasa (2/6/2020) siang.

gerakkalteng.com – SAMPIT – Rapat Badan Musyawarah (Banmus) yang dilakukan oleh jajaran DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Selasa (2/6/2020) siang berlangsung panas. Pasalnya selain pro dan kontra rapat yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kotim, Rudini Darwan Ali tersebut terlihat sulit melahirkan kesimpulan.

Sejauh pantauan di lapangan, dalam pembahasan rapat yang mana mengarah pada penjadwalan pembentukan pansus tersebut terus mendapat interupsi dari peserta rapat baik yang sepakat untuk dijadwalkan maupun yang tidak sepakat.

Namun ada yang menarik dalam rapat yang mana dihadiri oleh perwakilan fraksi-fraksi di DPRD Kotim itu, terpantau wartawan, anggota Banmus dari fraksi PKB tidak ada menghadiri rapat yang sudah diagendakan tersebut.

Dikonfirmasi hal ini Sekertaris Fraksi PKB Kotim, Bima Santoso tidak memberikan komentar banyak berkaitan dengan hal ini.

“Karena itu rapat Banmus kami dari fraksi PKB belum mengetahui kenapa anggota kami tidak hadir dalam rapat Banmus tersebut,” ungkapnya.

Sejauh pantauan wartawan rapat yang sempat terjadi pro dan kontra tersebut akhirnya disimpulkan setelah melalui proses perdebatan panjang. (drm)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *