Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Terkait Kecamatan Bebas Covid-19, Ini Ujar Wakil Rakyat

"Masyarakat tanpa terkecuali harus disiplin tinggi untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19, baik yang kecamatannya zona hijau, kuning maupun zona merah," ucapnya, Jumat (25/6/2020).

gerakkalteng.com –  Tamiang Layang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Roma selalu mengingatkan tidak hanya di zona kuning, atau zona hijau di masa Pandemi Covid-19 ini juga harus menggunakan masker. dan juga selalu mengimbau agar masyarakat harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pandemi Covid-19 ini. Apalagi lonjakan tajam begitu pesat pasien Covid-19 di Kabupaten Barito Timur.

“Masyarakat tanpa terkecuali harus disiplin tinggi untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19, baik yang kecamatannya zona hijau, kuning maupun zona merah,” ucapnya, Jumat (25/6/2020).

Politikus Partai Gerinda ini, berpesan kepada masyarakat Barito Timur, baik yang tempat tinggal di zona hijau, kuning, maupun merah, agar lebih meningkatkan lagi kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan cara gunakan masker bila keluar rumah, cuci tangan pakai sabun antiseptik dan menjaga jarak dari kerumunan banyak orang.

Kemudian, apabila masyarakat Barito Timur berpergian jauh jangan lupa selalu menggunakan masker, jaga jarak fisik, serta selalu menerapkan Gerakan Pola Hidup Sehat, kata dia.

“Mari kita menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan selalu disiplin, demi kebaikan diri sendiri maupun kebaikan orang lain,” ujarnya.

Bagi masyarakat Barito Timur tempat tinggal di zona hijau, ayo bersama-sama tingkatkan disiplin melalui imbauan protokol kesehatan Covid-19.

“Masyarakat Barito Timur pasti bisa melawan Covid-19, melalui kedisiplinan selalu menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun antiseptik dan menjaga jarak dari kerumunan banyak orang dan selalu berdoa semoga Covid-19 hilang di muka bumi ini,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *