Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Ampera Apresiasi Layanan Kejari Bartim

"Perubahan arahan yang lebih baik lagi, peran kejaksaan itu sangat diperlukan. Alamat hari Bhakti ke-60 Adhyaksa. Ya, pada pagi hari ini merupakan puncak perayaan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini genap usia 60 tahun," ucap bupati.

FOTO : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas saat menghadiri kegiatan Hut Hari Bhakti ke- 60 Adhyaksa.

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas hadiri kegiatan Hari Bhakti ke-60 Adhyaksa di aula Kejaksaan Negeri Barito Timur dengan menerapkan protokol pencegahan Covid-19, Rabu (22/7/2020).

“Perubahan arahan yang lebih baik lagi, peran kejaksaan itu sangat diperlukan. Alamat hari Bhakti ke-60 Adhyaksa. Ya, pada pagi hari ini merupakan puncak perayaan Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini genap usia 60 tahun,” ucap bupati.

Bupati Barito Timur mengatakan, banyak berbagai capaian dalam penegakan hukum, pelayanan maupun terobosan sudah dilakukan di era kepimpinan Kepala Kejaksaan Negeri Tamiang Layang, Roy Rovaliano Herudiansyah, SH.MH.

“Banyak kemajuan dan perubahan di kantor Kejaksaan Negeri Barito Timur. Dari segi pembangunannya,” ucapnya.

Sementara itu, ditengah pandemi Covid-19 ini, pihak kejaksaan juga berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Barito Timur.

“Diharapkan agar kejaksaan lebih profesional dalam penegakan hukum lagi, sehingga dapat meraih kepercayaan masyarakat,” harap bupati.

Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Barito Timur, saya ucapkan selamat Hari Bhakti ke-60 Adhyaksa. Semoga kejaksaan lebih profesional dan berintegritas dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya, pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *