DPRD KatinganKatingan

Bupati Harapkan Agar Warga Melapor Bila Mengetahui Ada Peredaran Narkotika

"Laporkan bila tau ada yang mengedarkan atau mengetahui ada peredaran narkotika, jangan biarkan para pelaku pengedar narkotika bergerak bebas,"Pinta Bupati.

KASONGAN – Pengungkapan kasus peredaran narkotika di wilayah Kabupaten Katingan selama ini dikenal cukup tinggi, untuk itu Bupati Katingan Sakariyas mengingatkan warga desa Tumbang Panggo, Kecamatan Tasik Payawan diingatkan untuk tidak berurusan dengan narkoba.

“Bagi masyarakat Tumbanh Panggo jangan sampai terjadi penyalahgungan narkoba,”Ujar Bupati Katingan Sakariyas, Selasa (28/7/2020) ketika kunjungan kerja ke Desa Tumbang Panggo.

Bupati mengaku prihatin dengan peredaran narkotika di wilayah Katingan, karna untuk Katingan cukup tinggi kasus penyalahgunaan narkotika.

Selain itu Sakariyas menjelaskan, dampak dari penggunaan, dan peredaran narkoba ini jelas sangat merugikan masyarakat. Untuk itu Bupati mengharapkan bila ada waega yang menhetahui ada peredaran narkoba supaya bisa melaporkan ke Kepolisian.

“Laporkan bila tau ada yang mengedarkan atau mengetahui ada peredaran narkotika, jangan biarkan para pelaku pengedar narkotika bergerak bebas,”Imbuhnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *