Katingan

Api Kembali Hanguskan Bangunan di Kereng Pangi

Akibat kejadian tersebut, api menganguskan bangunan barak yang berkontruksi kayu, serta kobaran api juga menyebar ke bangunan warga lainnya.

KASONGAN, Gerakkalteng.com – Usai menghanguskan sembilan rumah warga di Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir di jalan Palangkaraya, kali si jago merah kembali melahap bangunan di komplek pasar Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir, Selasa (5/3/2019) pagi sekitar pukul 9.30 Wib.

Informasi yang diperoleh, kebakaran yang terjadi di kereng pangi jalan Nusantara II.

Akibat kejadian tersebut, api menganguskan bangunan barak yang berkontruksi kayu, serta kobaran api juga menyebar ke bangunan warga lainnya.

Namun tidak berselang lama, kobaran api dapat dipadamkan ketika anggota pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian.

“Kobaran api dapat dipadamkan saat setelah pemadam kebakaran datang, dan kobaran api sempat hendak melahap bangunan walet yang ada di sekitar lokasi kejadian,”ucap Yusuf warga yang ada dilokasi kejadian.

Sampai berita ini dinaikan, belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Katingan Hilir maupun Polres Katingan terkait jumlah bangun serta kerugian akibat kebakaran tersebut.

Sementara itu Bupati Katingan Sakariyas beserta Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang juga mendatangi lokasi kejadian kebakaran.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!