Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Rusak Generasi Muda, Narkoba Musti Diberantas

"Ditengah mewabahnya pandemi virus corona atau Covid-19 yang teriadi saat ini. Saya harapkan aparat keamanan yang punya wewenang dalam hal ini, jangan lengah, terhadap maraknya peredaran narkoba, jangan sampai membuat masyarakat Barito Timur ke lingkaran lembah hitam," ujar wabup. Kamis (9/7/2020).

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh meminta agar peredaran narkoba terus dibasmi. Dirinya meminta agar penegak hukum jangan lengah di tengah pandemi Covid-19 dalam menghadapi peredaran barang haram tersebut.

“Ditengah mewabahnya pandemi virus corona atau Covid-19 yang teriadi saat ini. Saya harapkan aparat keamanan yang punya wewenang dalam hal ini, jangan lengah, terhadap maraknya peredaran narkoba, jangan sampai membuat masyarakat Barito Timur ke lingkaran lembah hitam,” ujar wabup. Kamis (9/7/2020).

Dalam penjelasannya dengan bahaya peredaran narkoba yang bisa merusak generasi muda saat ini. Saya berharap pihak keamanan harus tegas menindak peredaran narkoba di wilayah hukum Barito Timur.

“Saya selaku Wakil Bupati Barito Timur mengimbau kepada orang tua agar selalu mengawasi pergaulan anak-anaknya. Jangan sampai anak kita terjerumus peredaran narkoba atau pemakai narkoba, apalagi sampai kecanduan barang terlarang tersebut,” kata wabup. pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!