Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Berharap Masyarakat Satukan Komitmen Berantas Covid-19

"Mari bersama-sama hentikan penularan Covid-19 dengan cara mendisiplinkan diri dan mematuhi protokol kesehatan," ucapnya, Senin (10/8/2020).

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio meminta masyarakatnya selalu disiplin memerangi Covid-19.

“Mari bersama-sama hentikan penularan Covid-19 dengan cara mendisiplinkan diri dan mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya, Senin (10/8/2020).

Terkait penambahan kasus pasien positif Covid-19, maka dari itu masyarakat harus menyadari betapa bahayanya Covid-19. Dari pemerintah pun wajib meneruskan pengawasan, serta pendampingan kepatuhan terhadap protokol kesehatan. Agar nantinya warga tidak bisa bebas secara penuh, saat melakukan aktivitas diluar rumah.

“Kita sukseskan masyarakat Barito Timur tetap disiplin dan peduli pada anjuran pemerintah, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melawan Covid-19,” pintanya.

Dikatakannya, untuk para TNI dan Polri dalam masalah pengawasan dan patroli setiap malam, pihaknya sangat apresiasi. Dikarenakan semuanya berjalan dengan baik.

“Bagi tenaga kesehatan pun telah semaksimal mungkin dalam bekerja. Barito Timur harus bangkit untuk melawan Covid-19, supaya penyebaran Covid-19 khususnya Barito Timur tidak makin bertambah banyak lagi, pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!