HeadlineKalimantan TengahKalteng Berkah

Butuh Sinergitas Penyedia Jasa Konstruksi untuk

FOTO : Kepala Dinas PUPR Kalteng, Shalahuddin yang juga dipercaya sebagai Ketua DPD HPJI Kalteng saat foto bersama.

GERAKKALTENG – Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran meminta, pihak penyelenggara jasa kontruksi di daerahnya dapat membangun infrastruktur dengan baik dan tepat.

Sugianto Sabran juga mengapresiasi terbentuknya kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Himpunan Pengembangan Jalan Indonesia (HPJI) Kalteng periode 2020-2024 yang dilaksanakan di kantor Dinas PUPR Kalteng secara virtual.

“Trend pembangunan infrastruktur saat ini cenderung meningkat. Sebab itu perlu sinergitas semua elemen baik itu jasa kontruksi, pengguna jasa, pemerintah dan penyedia jasa untuk pembangunan lebih baik lagi menuju Kalteng Berkah,” ujarnya, Selasa (25/8/2020).

Gubernur juga mengajak para asosiasi dan instansi terkait agar bersama-sama berkarya serta mendukung program strategis nasional Food Estate. Sehingga pembangunan perekonomian di Kalteng ke depan terus meningkat.

“Peningkatan kompetensi juga harus ditingkatkan bagi semua elemen, baik SDM dan pelaksanaan pekerjaan. Aspirasi HPJI tentu diperlukan dalam upaya peningkatan pembangunan, serta semua elemen dalam membangun Kalteng dan Indonesia,” ujarnya.

Untuk diketahui, kegiatan Rapat Umum Daerah (RUD) ke-4 tahun 2020 oleh Himpunan Pengembangan Jalan Indonesia (HPJI) Kalimantan Tengah itu, dihadiri Asosiasi Jasa Konstruksi, para akademisi dan lainya dalam upaya mendukung program strategis nasional Food Estate di Kalteng.

Hadiri dalam kegiatan tersebut, yaitu H. Nurul Edy selaku Asisten II Setda Kalteng, Kadis PUPR Kalteng, Sahalahuddin serta secara virtual Leonard S. Ampung selaku Ketua DPD HPJI priode 2013-2017 yang diperpanjang sampai tahun 2020. (sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *