Kalimantan TengahKatingan

Wakapolres Katingan Ingatkan Agar Personel Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

"Ikuti dan patuhi protokol kesehatan, terutama saat bertugas selalu gunakan masker serta agar rajin mencuci tangan,"Ucap Kompol Arifin.

KASONGAN – Wakapolres Katingan Kompol Arifin mewakili Kapolres Katingan AKBP Andri Siswab Ansyah, S.I.K., memimpin pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Katingan Jalan Bhayangkara No.1 Desa Hampalit Kecamatan Katingan Hilir, Rabu (05/08/2020).

Saat giat apel pagi tersebut, Wakapolrs memghimbau agar semua personel Polres Katingan supaya selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Ikuti dan patuhi protokol kesehatan, terutama saat bertugas selalu gunakan masker serta agar rajin mencuci tangan,”Ucap Kompol Arifin.

Selain Wakapolres juga menyampaikan beberapa isu nasional yang sedang terjadi seperti eksistensi polri dalam penangkapan mafia kasus korupsi, maupun peran polri dalam penanganan penyebaran virus corona.

“Kita harus Solid dalam mengemban tugas yang diberikan negara kepada kita, ambil kembali kepercayaan masyarakat di setiap pelaksanaan tugas yang kita lakukan, lakukan dengan ikhlas Insya Allah, Tuhan Akan membalas apa yang kita kerjakan, dengan sungguh-sungguh tanpa mengharapkan pamrih,”Ujarnya dihadapan seluruh personel Polres Katingan.

Diakhir arahannya tidak lupa mengingatkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kebersihan di lingkungan Mako Polres, dan tidak lengah di dalam pelaksanaan tugas sehari-hari baik dalam penjagaan Mako dan pelaksanaan tugas kepolisian yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *