DPRD Kota Palangka Raya

Warga Dapil II Sampaikan Aspirasi ke DPRD Kota

"Apa yang menjadi aspirasi warga, tentu akan diserap dan diperjuangkanhnya. Apalagi usulan tersebut merupakan harapan warga di Dapil II," kata Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha menggelar reses perseorangan, Senin (10/8/2020).

 

Gerakkalteng.com – PALANGKA RAYA – Sejumlah usulan dan aspirasi disampaikan warga Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya diantaranya terkait pemerataan infrastruktur, pelayanan publik hingga soal kesehatan.

“Apa yang menjadi aspirasi warga, tentu akan diserap dan diperjuangkanhnya. Apalagi usulan tersebut merupakan harapan warga di Dapil II,” kata Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Noorkhalis Ridha menggelar reses perseorangan, Senin (10/8/2020).

Dijelaskan Ridha, reses yang ia laksanakan sesuai agenda dan jadwal reses anggota ke Daerah Pemilihan (Dapil)-nya masing-masing. Dimana Ia merupakan salah satu wakil rakyat asal Dapil II meliputi Kelurahan Menteng dan Palangka.

“Dalam reses yang dilaksanakan di rumah Ketua RT 4 RW III Jalan Sapta Taruna, saya mendengarkan dan menyerap langsung berbagai aspirasi warga Menteng,” ungkapnya dari Fraksi PAN itu.

satu tahun sudah menjalankan amanah sebagai wakil rakyat ada beberapa aspirasi yang terealisasi. Jika ada yang belum, ia akan tetap memperjuangkannya.

Selain memperjuangkan aspirasi, sambungnya, ia juga terus memperjuangkan hal-hal yang dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan. Salah satunya memperjuangkan sejumlah perda retribusi.

“Permintaan pembangunan, perbaikan dan peningkatan infrastruktur masih mendominasi aspirasi warga. Bahkan ada aspirasi meminta dibangun musala di lingkungan RT,” beber Ridha.

Selebihnya Ridha mengingatkan warga tetap patuh menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi yang terjadi. Meski sudah banyak kelonggaran yang diberikan pemerintah dalam memulihkan perekonomian warga yang telah lama terdampak Covid-19.

Di tengah pandemi, ia juga akan terus memperjuangkan aspirasi dari para pelaku usaha jasa. Seperti jasa rias, jasa hiburan orgen tunggal/musik untuk hajatan dan lainnya. Alhamdullilah, saat ini mulai beraktivitas dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Terus laksanakan anjuran pemerintah dengan mematuhi protap protokol kesehatan. Selalu gunakan masker atau face shield saat beraktivitas. Keselamatan kita ada di tangan kita sendiri bukan orang lain,” pungkasnya.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *