Barito SelatanDPRD Barito TimurHEADLINE

Ajak Warga Bartim Sukseskan Gerakan Pakai Masker

"Mari gunakan masker, supaya melindungi dari penyebaran covid-19," ucap Habib Said Abdul Saleh, Senin (7/9/2020).

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Penggunaan masker disaat pandemi covid-19 ini sangat penting bagi kita semua, bahkan Presiden Joko Widodo telah mengimbau untuk selalu gunakan masker. Dalam waktu dekat, gerakan Setengah Miliar untuk bermasker harus dilaksanakan dari pusat, provinsi,daerah sampai ke pelosok desa.

Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh mengajak seluruh masyarakat Barito Timur untuk gunakan masker sebagai pelindung diri dan antisipasi dari penyebaran covid-19, dan saling melindungi satu dengan yang lain untuk memutus mata rantai covid-19.

“Mari gunakan masker, supaya melindungi dari penyebaran covid-19,” ucap Habib Said Abdul Saleh, Senin (7/9/2020).

Ia mengatakan, bahwa saat ini memang sudah memasuki adaptasi kebiasaan baru (AKB), namun bukan berarti lengah dengan tidak mematuhi ketentuan protokol kesehatan, dan yang paling utama harus segera menggunakan masker saat bepergian maupun berangkat kerja.

“Ingat harus cuci tangan dengan sabun, selalu jaga jarak, jaga kesehatan dengan berolahraga,” jelas Wabup.

Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh mengingatkan agar dinas terkait, TNI dan Polri untuk selalu mensosilisasikan protokol kesehatan, dan selalu mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker saat bepergian. Sehingga angka penyebaran covid-19 dapat berkurang.

“Kita berharap agar pandemi covid-19 akan segera berakhir dan segera musnah,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!