Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Kejari Bartim Sambut Reses Anggota Komisi III DPR RI

foto : Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur, Daniel Panangan, S.H.,MH melakukan foto bersama dengan Anggota DPR-RI Ary Egahni Ben Bahat, S.H.,M.H, Senin (9/8/2021).

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur, Daniel Panangan, S.H.,M.H dan para Kepala Seksi, Jaksa serta Jaksa Fungsional maupun Staf Kejaksaan Negeri Barito Timur, sambut baik kunjungan kerja reses anggota Komisi III DPR RI, Ary Egahni Ben Bahat, S.H.,MH bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Barito Timur, Senin (9/8/2021).

Sebelum menyampaikan point atas kunjungan Perseorangan ini, Daniel Panangan lebih dahulu menampilkan profil singkat Kejari Bartim melalui tayangan video. Dalam kesempatan tersebut Daniel mengenalkan pejabat utama dukung Kejari Bartim.

“Pertama-tama saya ucapkan terimakasih, ini merupakan yang pertama kali kami mendapatkan kunjungan dari wakil rakyat Anggota DPR RI. Apalagi dari Komisi III ini yang pertama kali, jadi kami sangat bangga dan bersyukur bahwa ada anggota DPR RI ada wakil kita yang mau berkunjung ke tempat kami di Kejaksaan Negeri Barito Timur,” ucap Daniel Panangan, S.H.,M.H, Senin (9/8/2021).

Sementara, Anggota Komisi III DPR RI Ary Egahni Ben Babat mengatakan bahwa kunjungannya ke Kejari Bartim bagian dari konstitusional ditambah lagi Komisi III yang membidangi hukum adalah mitra dari lembaga kejaksaan.

Selain itu juga, anggota komisi III DPR RI yang membidangi Hukum perlu masukan sehingga berdialog dengan seluruh pegawai Kejari Bartim, untuk diperjuangkan di Komisi III DPR RI, kata dia.

“Saya merasa bangga dan berbahagia hari ini boleh mengunjungi Kejari Bartim. Saya tau bahwa Kejari Bartim sudah masuk wilayah bebas korupsi, nah ini satu prestasi luar biasa, lanjut Ary Egahni saya mengapresiasi dan sekarang lagi on proses mempersiapkan diri berbenah untuk masuk WBBM (Wilayah Bebas Birokrasi Bersih Melayani),” ujar Ary Egahni.

Pantauan wartawan, acara reses tersebut berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan. Tampak, Anggota DPR RI Ary Egahni Ben Bahat, S.H.,M.H bersama Kejari Bartim, Daniel Panangan, S.H., M.H berkomunikasi dengan canda tawa yang diikuti para Kasi maupun Jaksa Fungsional tanpa mengabaikan protokol kesehatan Covid-19.

“Nah, saya mengucapkan selamat kepada Kejari Bartim Daniel Panangan, S.H.,M.H tetap semangat supaya WBBM ini berhasil dan yang paling penting diatas semua itu adalah bagaimana pelayanan kepada masyarakat benar-benar tetap terlaksana dengan baik, dan masyarakat merasakan kehadiran jaksa yang harmonis, jaksa melayani, jaksa yang memberikan pelayanan hukum. Sehingga masyarakat yang ada wilayah hukum Bartim merasakan kehadiran dan sentuhan kasih sayang para jaksa di Kabupaten Barito Timur,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *