HEADLINEKalimantan Tengah

Pelaksanaan Vaksinasi dan PPKM Dievaluasi

FOTO : Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg, Brigjen TNI Porwo Sudaryanto saat pimpin rapat evaluasi terkait pelaksanaan vaksinasi dan PPKM skala mikro secara virtual di Ruang command center Makorem Kota Palangka Raya, Jumat (21/5/2021). 

 

 

GERAKKALTENG.com – Palangka Raya – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg, Brigjen TNI Porwo Sudaryanto pimpin rapat evaluasi mingguan terkait pelaksanaan vaksinasi dan PPKM skala mikro di wilayah kabupaten/kota secara virtual di Ruang command center Makorem Kota Palangka Raya, Jumat (21/5/2021).

Kegiatan diawali dengan mendengarkan paparan Dandenkesyah 12.04.02 Palangka kemudian dilanjutkan paparan dari para Dandim jajaran Korem 102/Pjg tentang pelaksanaan vaksinasi kepada para Purnawirawan dan Warakawauri serta pelaksanaan PPKM skala mikro di masing-masing kodim, paparan dimulai dari Dandim 1016, plk, Dandim 1011/klk, Dandim 1012/btk, Dandim 1013/mtw, Dandim 1014/pbn, Dandim 1015/spt, Dandim 1017/lmd dan Dan yonif R 631/atg. Semua kegiatan sudah dilaporkan dan dilaksanakan dengan baik oleh semua satuan.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto mengucapkan terima kasih kepada para Dansat yang sudah berusaha dengan maksimal memberikan pemahaman kepada seluruh anggota dan keluarga besar TNI, sehingga keluarga besar kita tidak ada yang terpapar Covid 19.

Danrem juga mengucapkan Terima kasih kepada para Dandim atas paparannya, “Saya juga mengucapkan Terima kasih kepada para Dandim atas paparannya, mengenai semua kegiatan yang dilakukan di lapangan serta upaya para dansat yang telah melaksanakan PPKM mikro di wilayah masing-masing, dan perlu diketahui bahwa pelaksanaan PPKM skala Mikro masih diperpajang dari 22 sampai 31 Mey 2021” Jelasnya.

“Kemudian para Dansat agar menyampaikan kepada para Babinsa untuk menyampaikan kepada purnawirawan dan Warakawuri bahwa ada alokasi khusus dari pemerintah yang di atensi oleh pimpinan Angkatan Darat untuk pemberian Vaksin kepada para purnawirawan dan Warakawuri, karena usia mereka sudah tua sehingga rentan terinfeksi virus, hal ini adalah merupakan bentuk perhatian Bapak Kasad kepada para purnawirawan dan Warakawuri,” ungkap Danrem.

Turut hadir mendampingi Danrem dalam kegiatan tersebut, Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono, Kasi intel Kasrem Letkol Inf Imam Priharso SH MH, Kasi ops Kasrem Kolonel kav Heru Baharuddin, S. Sos, Kasiren Korem 102/Pjg Kolonel Inf Syahrul Hadi, Kasi Pers Kasrem Kolonel Caj Dody Mulyadi, S. Sos, Kasi log Kasrem Kolonel Kav Eko Hary Sulviandi, S. Sos, Kasi Ter Kasrem Kolonel Inf M. Albar, SE dan para dandim dari kodim masing- masing lewat zoom metting. (sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *