HeadlineKalimantan TengahKalteng Berkah

Layanan Pemerintah Wajib Terapkan Protokol Kesehatan

“Jangan kendor, terus tingkatkan protokol kesehatan baik di lingkungan masyarakat, perkantoran hingga aktifitas di perusahaan," pintanya.

FOTO : Gubernur Kalteng, H. Sugianto Sabran.

GERAKKALTENG – PALANGKA RAYA –Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran mengingatkan masyarakatnya agar selalu menerapkan protokol Covid-19. Seperti rutin mencuci tangan, menjaga jarak, kurangi kerumunan hingga menggunakan masker.

“Lingkungan perkantoran harus menerapkan protokol kesehatan secara masif dan ketat. Apalagi dalam pelayanan kepada masyarakat harus diterapkan dengan baik,” tegasnya pada Jumat (11/9/2020).

Menurutnya, Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah terus berupaya keras menekan angka sebaran Covid-19.

“Jangan kendor, terus tingkatkan protokol kesehatan baik di lingkungan masyarakat, perkantoran hingga aktifitas di perusahaan,” pintanya.

Selain menghadapi potensi kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dan menjelang Pilkada Serentak 2020, maka sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan harus digencarkan.

“Selain penyaluran masker, pemerintah juga terus meningkatkan PAD Kalteng, agar nantinya dapat membantu masyarakat menghadapi dampak ekonomi dan sosial akibat Covid-19,” ujarnya. (SOG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *