Katingan

Sempat Menyinggung Wartawan & LSM, Pemilik Akun Samsinatra S. Minggu Meminta Maaf Secara Langsung

Samsinatra mengatakan, bahwa ia datang meminta maaf secara langsung lantaran karna memang merasa bersalah dan harus menyelesaikan masalah tersebut kepada para anggota LSM dan wartawan.

KASONGAN – Pemilik akun media sosial facebook Samsinatra S. Minggu meminta maaf secara langsung kepada LSM dan Wartawan.

Permintaan maaf tersebut disampaikan kepada LSM dan Wartawan lantaran sebelum nya pemilik akun facebook Samsinatra S. Minggu pada hari sabtu, (19/9/2020) yang lalu mengunggah status yang menyudutkan serta menyinggu perasaan para anggota LSM maupun wartawan.

Namun tidak berselang lama juga membuat status permintaan maaf diakun facebooknya.

Bahkan permintaan maaf pun juga disampaikan secara lisan kepada anggota LSM dan wartawan, senin (21/9) bertempat di now’ella caffe.

Samsinatra mengatakan, bahwa ia datang meminta maaf secara langsung lantaran karna memang merasa bersalah dan harus menyelesaikan masalah tersebut kepada para anggota LSM dan wartawan.

“Secara pribadi menyampaikan permintaan maaf atas postingan di akun facebook saya yang menyudutkan, menyakiti serta menyinggung perasaan rekan-rekan,”Tuturnya.

Samsinatra bahkan mengaku, sangat menyesali apa yang telah dilakukannya. “Secara pribadi saya tidak terlepas dari kesalahan dan khilaf maka dengan penuh kerendahan hati, saya sekali lagi meminta permohonan maaf dari saudara – saudara sekalian, dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama,”Imbuhnya.

Beberapa ketua LSM juga menerima permintaan maaf dari Samsinatra.
Ketua LSM DPP-TCW se Kalimantan Apri Nandau, didampingi ketua DPC M. Alfitri Akbar mengatakan bahwa menerima permintaan maaf dari Samsinatra, menurut Apri Nandau karna tidak semua permasalahan harus diselesaikan ke meja hijau.

“Karna ada etikad baik nya datang langsung meminta maaf dan mengakui kesalahannya kenapa kita tidak memaafkan, karna kita manusia tidak luput dari kesalahan,”Pungkasnya.

Sementara itu Aji Susamho selaku wartawan Tv One, juga menerima permintaan maaf dari Samsinatra. Aji menuturkan, agar kedepannya yang bersangkutan tidak mengulangi kesalahan yang sama.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *