DPRD KatinganKatingan

Seorang Anak di Katingan Meninggal Akibat Terseret Arus di Sebuah Gorong-Gorong

Akibat mandi, ND (11) meninggal dunia dikarenakan terseret arus air banjir yang cukup deras saat tengah mandi bersama kedua orang temannya di desa Tumbang Tarusan, Kecamatan Tewang Sanggalang Garing.

KASONGAN – Akibat mandi, ND (11) meninggal dunia dikarenakan terseret arus air banjir yang cukup deras saat tengah mandi bersama kedua orang temannya di desa Tumbang Tarusan, Kecamatan Tewang Sanggalang Garing.

ND (korban) saat itu tengah mandi bersama kedua orang temannya yakni Feby dan Mia di sebuah gorong-gorong yang ada di Rt. 01 desa Tumbang Tarusan, sekitar pukul 08.00 wib.

Berdasarkan laporan yang didapatkan dari Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah., S.I.K., melalu IPTU Arie Indra Susilo Kapolsek Tewang Sanggalang Garing dan Pulau Malan, sabtu (19/9/2020) membenarkan adanya korban yang meninggal akibat terseret arus air di sebuah gorong-gorong.

“Korban meloncat berada di ujung gorong-gorong dan terbawa arus sehingga terbawa arus didalam gorong-gorong,”Ujar Kapolsek.

Melihat korban yang belum kunjung timbul kedua temannya feby dan mia pun berteriak untuk memanggil warga sekitar.

“Saat mengatahui adanya kejadian itu warga beramai-ramai mencari korban, dan sekitar pukul 08.20 wib korban di temukan sekitar 20 meter dari gorong-gorong dan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,”Jelas IPTU Arie.

Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka yang berada di desa Tumbang Tarusan, Kecamatan Tewang Sanggalang Garing

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *