DPRD KatinganKatingan

Wakil Bupati Bersama Tagana Sediakan Fasilitas Untuk Posko Penampungan Banjir

"Posko penampungan didirikan tepat berada ditaman religi kasongan yang berada dibawah jembatan, dan beberapa warga juga sudah mengungsi di posko,"ujar Sunardi kepada Gerakkalteng.com.

KASONGAN – Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang bersama tim Tagana membantu evakuasi warga ke posko penampungan, selasa (15/9/2020).

Sejak siang hingga pukul 20.30 wib Wakil Bupati turut ikut dilokasi untuk memberikan serta menyedikan fasilitas diposko penampungan untuk para korban banjir.

“Posko penampungan didirikan tepat berada ditaman religi kasongan yang berada dibawah jembatan, dan beberapa warga juga sudah mengungsi di posko,”ujar Sunardi kepada Gerakkalteng.com.

Selain itu juga, Wakil Bupati menyediakan fasilitas berupa profil tank untuk kebutuhan air bersih kepada warga selama berada di tempat posko pengungsian.

“Besok air bersih akan disediakan, melalui BPBD Katingan kita akan minta mereka memfasilitasi air bersih selama bencana banjir ini,”Imbuhnya.

“Warga yang berada diposko penampungan ini juga akan disediakan makanan, karna disini juga disediakan dapur umum lapangan dari tagana,”Tambahnya.

Untuk itu Wakil Bupati menghimbau, kepada warga yang rumahnya sudah terendam banjir dan tidak ada tempat mengungsi agar segera mengungsi ke posko penampungan yang sudah disiapkan.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *