DPRD KatinganHEADLINEKatingan

Forkopimda Katingan Ikuti Pidato Kenegaraan

KASONGAN – Jajaran Forum Koordinas Pimpinan Daerah (Forkopimda) turut mengikuti pelaksanaan pidato kenegeraan secara daring (online) di ruang paripurna DPRD Kabupaten Katingan, Jum’at (16/8/2024).

Dalam pidato kenergaraan Presiden RI ini diselenggarakan pada sidang tahunan MPR-RI dan sidang bersama DPR-RI dan DPD-RI.

Dari pantauan pelaksaan sidang tahunan dibukan oleh Ketua MPR-RI Bambang Soesatyo.

Dalam pidatonya Ketua MPR-RI menyampaikan apresiasi kepada Presiden RI Jokowi Dodo dan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin, atas kinerja dan dedikasi yang telah mengantarkan pembangunan menuju Indonesia Emas 2045.

Selain itu Bambang Soesatyo juga menyampaikan ucapan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024 – 2029.

“Selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka atas mandat yang diberikan oleh masyarakat untuk memimpin Indonesia,”Ucap Ketua MPR-RI dalam pidato nya.

Bambang Soesatyo juga mengharapkan, agar Presiden dan Wakil Presiden terpilih bisa melanjutkan estafet pembangunan yang berkesinambungan yang telah dimulai oleh pemimpin sebelumnya.

Lanjutnya, Presiden dan Wakil Presiden terpilih dalam kepemimpinannya diharapkan bisa melaksanakan pembangunan yang merata, baik itu dari bidang politik, ekonomi, hukum, keamanan serta sosial budaya.

“Dari kartanegara ke istana melalui perjuangan yang tiada tara, semoga visi dan misi Prabowo-Gibran terlaksana untuk Indonesia Emas 2024,”Sebut Ketua MPR-RI.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!