Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Berharap Keberadaan KNPI Bartim Bermanfaat Bagi Masyarakat

"Semoga musyawarah daerah ini berlangsung dengan baik, menghasilkan sesuatu yang membawa kebaikan dan manfaat bagi KNPI dan masyarakat Barito Timur," ucap bupati.

FOTO : Bupati Ampera A.Y Mebas saat foto bersama pengurus DPD KNPI Kabupaten Barito Timur, Sabtu (17/10/2020).

GERAKKALTENG.COM – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas menghadiri kegiatan musyawarah daerah VI DPD KNPI Kabupaten Barito Timur, Sabtu (17/10/2020).

Dalam kesempatan ini, Bupati mengucapkan selamat datang Ketua DPD KNPI Provinsi Kalimantan Tengah, berserta rombongan di Kabupaten Barito Timur. Dan terimakasih telah bersedia untuk berkenan menghadiri musyawarah daerah VI DPD KNPI Kabupaten Barito Timur.

“Semoga musyawarah daerah ini berlangsung dengan baik, menghasilkan sesuatu yang membawa kebaikan dan manfaat bagi KNPI dan masyarakat Barito Timur,” ucap bupati.

Bupati berpesan, selaku pemuda hendaknya selalu siap menjadi yang terdepan dalam setiap prakarsa pembangunan di segala bidang, lanjut bupati, terutama setiap pembangunan yang menyentuh seluruh sektor pembangunan yang berpihak kepada rakyat, dan tentunya bisa bersinergi bersama pemerintah daerah.

“Sayapun mengharapkan kepada yang hadir, untuk tetap menjaga kesehatan dan tak lupa untuk berpartisipasi dan berperan aktif dalam pemilihan kepala daerah pada tanggal 9 Desember nanti,” ucapnya.

Dikatakannya lebih dalam, kita patut mengacungkan jempol dan memberikan aspirasi positif dengan banyaknya calon formatur/ ketua DPD KNPI Kabupaten Barito Timur. Hal ini mencerminkan bahwa masih banyak pemuda-pemuda Barito Timur yang peduli dalam memajukan kiprah pemuda Bartim.

“Pada kesempatan ini, saya mengingatkan bahwa dalam menyusun DPD KNPI Kabupaten Barito Timur ke depan hendaknya jangan terburu-buru,” ujarnya.

Sedikit menambahkan, untuk itu jangan khawatir atau merasa takut bersaing dengan sesama pemuda, karena pada hakekatnya yang terjadi saingan sebagai mitra dalam arti luas.

“Saya menyadari harapan tersebut bukanlah pekerjaan ringan namun memerlukan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas yang tak kenal lelah,” pesan bupati.

Dirinya berharap, melalui momentum musyawarah daerah ini, bisa memupuk semangat pemuda Bartim. Agar tetap solid dengan mengutamakan kepentingan bersama demi kemajuan pemuda Kabupaten Barito Timur ke depan.

“Kami berharap bahwa dalam setiap proses pemilihan pengurus seharusnya dapat berlangsung secara demokratis dan tetap menjunjung nilai-nilai kebersamaan. Dan siapapun yang terpilih dan dipercaya untuk menjadi ketua dan seluruh jajarannya merupakan pemuda terbaik yang kita miliki,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!