DPRD Pulang PisauPulang Pisau

Terminal Agribisnis Sebagai Pintu Gerbang Pariwisata

Pembina Tim Pokja Pariwisata yang juga menjabat Kejari Pulpis, Triono Rahyudi didampingi Kadis Pertanian Slamet Untung Riyanto dan Kabid Tata Ruang Titin Maria, Kabid Sapras pada Distan Pulpis, Gufritson meninjau lokasi yang akan dijadikan pintu gerbang pariwisata Pulpis, (12/6).

PULANG PISAU,Gerakkalteng.com – Tim Pokja Percepatan Pembangunan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) terus menjalankan tugas dan fungsi dalam rangka mewujudkan pariwisata wilayah setempat. Seperti yang dilaksanakan Tim Pokja Percepatan Pembangunan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau melakukan kunjungan di STA/SUB Terminal Agribisnis di Desa Gohong, Kecamatan Kahayan Hilir, (12/6).

Kunjungan lapangan di pimpin langsung Pembina Tim Pokja Percepatan Pembangunan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau, Triono Rahyudi didampingi Kadis Pertanian Pulpis, Slemet Untung Riyanto, Kabid Tata Ruang PUPR Pulpis, Titin Maria dan Kabid Sarana dan Prasarana Distan Pulpis, Gufritson.

Kepada sejumlah wartawan, Triono Rahyudi yang juga menjabat Kejari Pulpis itu mengatakan, kunjungan lapangan di STA/SUB Terminal Agribisnis di Desa Gohong dalam rangka persiapan pembangunan pariwisata di Kabupaten Pulang Pisau.
“STA/SUB Terminal Agribisnis di Desa Gohong rencananya akan dijadikan pintu gerbang segitiga pariwisata Kota Pulang Pisau, yakni Gohong-Sumbu Kurung-Mentaren,” kata Triono Rahyudi.

Dia menjelaskan, di lokasi STA/SUB Terminal Agribisnis Desa Gohong rencananya akan dibangun front office, selain sebagai pusat informasi dan miniatur pariwisata Pulang Pisau juga sebagai sarana tempat agribisnis.
Semua itu dapat terwujud kata Triono, jika semua pihak dan stakeholder dengan didukung masyarakat bahu-membahu dan berkomitmen, turut berperan serta dalam mewujudkan pembangunan pariwisata di Bumi Handep Hapakat yang cintai ini.

“Insya Allah, Minggu depan Tim Pokja Percepatan Pembangunan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau akan menggelar ekspose dengan Bupati Pulang Pisau untuk menyampaikan program kerja, progress dan kendala yang dihadapi dilapangan,” jelasnya. (an/hrs)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!