EDUKASI & RISTEKKotawaringin Timur

Para Siswa Beri Hadiah Kepada Gurunya

“Hadiah ini mereka (siswa) berikan dalam rangka memperingati Hari Guru dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 77, ada yang memberi kue, bingkisan, buket bunga dan uang serta tower waper,” kata salah seorang guru SMP Cita Bunda yang juga menerima hadiah dari peserta didiknya, Yulia, Jumat 25 November 2022.

GERAKKALTENG.com – SAMPIT – Beragam hadiah diterima sejumlah guru di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Cita Bunda yang terletak di Jalan Kapten Mulyono, Kecamatan MB Ketapang.

“Hadiah ini mereka (siswa,red) berikan dalam rangka memperingati Hari Guru dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 77, ada yang memberi kue, bingkisan, buket bunga dan uang serta tower waper,” kata salah seorang guru SMP Cita Bunda yang juga menerima hadiah dari peserta didiknya, Yulia, Jumat 25 November 2022.

Menurutnya, meski secara sederhana dirayakan oleh para peserta didik sebagai bentuk penghargaan atas segala jasa guru dalam mendidik mereka di sekolah, namun pihaknya sangat menghargai hal itu bahkan tidak menyangka akan diberikan hadiah.

“Kami tidak mengharapkan hadiah dari anak-anak, namun para guru tentunya sangat bahagia atas kejutan dari anak-anak ini. Kita mengharapkan anak-anak giat belajar serta bisa mengembangkan potensi diri mereka,” ucapnya.

Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga akan terus berusaha semaksimal mungkin memberikan pembelajaran terbaik kepada anak-anak di sekolah, terutama dalam hal membentuk karakter peserta didik sesuai tujuan pendidikan nasional.

“Tidak hanya anak anak saja yang belajar, kami para guru pun akan terus belajar untuk meningkatkan mutu pendidikan dan bisa memberikan pembelajaran terbaik kepada peserta didik selama mereka berada di sekolah,” pungkasnya. (rik/aga)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *