DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Meski Pendemi, Kedisplinan ASN Palangka Raya Meningkat

Fairid Naparin : Meminta aparatur sipil negara (ASN) Pemko Palangka Raya , terus meningkatkan kualitas kinerja.

PALANGKA RAYA, GERAKKALTENG. COM-Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin meminta aparatur sipil negara (ASN) di kota setempat, untuk terus meningkatkan kualitas kinerja. Walaupun saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19

“Terus melakukan pelayanan terbaik bagi warga dan menjadi tauladan untuk bersama-sama membangun Kota Palangka Raya lebih baik,”ungkap Fairid, Sabtu (10/10/2020).

Berbicara motivasi kinerja ASN yang ada di lingkup Pemerintah Kota Palangka Raya, maka menurut Fairid, terus membaik dan berjalan secara berkelanjutan, meskipun masih dalam kondisi pandemi covid-19.

“Saya selalu sampaikan kita ini pelayan rakyat. Untuk itu sangat diharapkan adanya peningkatan kualitas pelayanan diberbagai bidang yang menjadi tupoksi ASN,”tambahnya.

Fairid menekankan, semua ASN baik di tingkat kelurahan, kecamatan, hingga dinas, harus yakin dengan kekuatan kerja dalam memberikan kualitas yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya ingin semua bergerak, walaupun dalam kondisi pandemi saat ini. Pelayanan harus lebih baik, dan seluruhnya mengabdi untuk masyarakat,”harapnya.

Sebelumnya Inspektur Inspektorat Kota Palangka Raya Eldy menambahkan, tingkat kedisplinan ASN dilingkup pemerintah kota setempat terus meningkat setiap tahunnya. Bahkan tingkat kehadiran ASN mencapai 95 persen lebih di seluruh OPD.

“Kedisiplinan ASN meningkat Apalagi pemerintah pusat sudah memberikan pemenuhan kesejahteraan bagi abdi negara, mulai dari gaji ke-14, THR, bahkan dalam waktu dekat akan segera dicairkan gaji ke 13,”tandasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!