Barito TimurDPRD Barito TimurHeadline

Sebanyak Tiga Warga Bartim Dinyatakan Positif Covid-19

"Hari ini (kemaren) ada penambahan 3 pasien Covid-19," ucap Koordinator Bidang Penanganan Gugus Tugas, Jimmi WS Hutagalung, Kamis (1/10/2020).

FOTO : Eks Kantor Dinas Kesehatan Bartim dijadikan tempat isolasi pasien Covid-19.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Pada hari Rabu (30/9/2020) kemaren, ada 7 pasien Covid-19 di Kabupaten Barito Timur dinyatakan sembuh.

“Hari ini (kemaren) ada penambahan 3 pasien Covid-19,” ucap Koordinator Bidang Penanganan Gugus Tugas, Jimmi WS Hutagalung, Kamis (1/10/2020).

Jimmi WS Hutagalung menyampaikan, berikut nama pasien yang dinyatakan sembuh Ny (M) Ny (S) T (H) Ny (I) dari Desa Sibung Kecamatan Raren Batuah T (M) dari Kelurahan Ampah Kota, T (I) dari Kelurahan Tamiang Layang dan T (MF) dari Desa Matabu.

Dijelaskan Jimmi WS Hutagalung, 3 pasien Covid-19 yang baru berasal dari Kecamatan Awang dan Kecamatan Raren Batuah, jelasnya.

“Berikut 3 nama pasien Covid-19, T (AR) Desa Sibung, T (J) dari Desa Lenggang dan T (MG) dari Desa Apar Batu,” ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator Bidang Pencegahan Gugus Tugas, dr. Simon Biring menyampaikan, kami akan terus berusaha agar bisa secepatnya untuk menempatkan ruang isolasi baru di Desa Jaar, untuk segera difungsikan.

“Secepatnya lebih baik untuk segera dipakai, namun kami harus benar-benar untuk mempersiapkan tempat isolasi supaya tidak terjadi masalah yang baru,” ujar dr. Simon Biring.

Dengan penambahan pasien rawat tersebut, kasus terkonfirmasi positif Covid-19 Barito Timur menjadi 208 kasus, dengan 133 sembuh, 72 orang masih dirawat 3 orang meninggal dunia. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *