DPRD Kota Palangka RayaHEADLINEPalangka Raya

Fairid Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Mengajak masyarakat kota cantik gunakan hak pilih untuk berpartisipasi memeriahkan pesta demokrasi pemilihan Kepala Derah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah

PALANGKA RAYA,GERAKKALTENG. COM- 9 Desember 2020 pesta demokrasi pemungutan suara pemilihan kepala daerah (Pilkada) calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, akan dilaksanakan.

Seiring dengan itu, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengajak masyarakat untuk berpartisipasi guna memeriahkan pesta demokrasi tersebut.

Menurutnya, sebagai masyarakat yang cerdas, modern dan berdemokrasi, maka sudah semestinya menggunakan dengan bijak hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) di dilingkungannya masing-masing.

“Jangan mengambil sikap golongan putih (Golput). Namun saya percaya masyarakat Kota Palangka Raya sudah bijak dan paham bahwa dirinya memiliki hak untuk memilih pemimpinnya,” ucap Fairid, Minggu (15/11/2020).

Menurutnya, peran masyarakat dalam mensukseskan pilkada sangatlah diharapkan. Terlebih masyarakat itu sendiri yang memiliki hak dan mempercayakan kepemimpinan daerah kepada calon pemimpin yang dipilihnya.

Maka dari itu, pada pelaksanaan pemungutan suara nantinya seluruh masyarakat Kota Palangka Raya, diharapkan berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dengan tertib aman dan lancar.

“Pada prinsipnya, tidak ada suara yang tidak berharga. Bahkan satu suara saja sangat penting dan bisa menjadi penentu kepemimpinan suatu daerah,”imbuhnya.

Sementara itu tambah Fairid, dalam menyonsong pilkada tahun ini, maka sinergi antara Pemerintah Kota Palangka Raya dengan Forkopimda terkait terus diperkuat, guna berpartisipasi dalam penyelenggaraan pesta demokrasi ini tersebut.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!