DPRD KatinganHEADLINE

Bunda Paud Diharapkan Bisa Menjadi Ujung Tombak Pembetukan Karakter Anak

KASONGAN – Bunda Paud Kabupaten Katingan Ny. Daurwatie Sakariyas secara resmi mengukuhkan bunda paud tingkat kecamatan desa dan kelurahan, dikukuhkanya bunda paud ini mendapatkan apresiasi dari ketua DPRD Kabupaten Katingan Marwan Susanto.

Dikatakan Marwan, senin (20/2/2023) diaula Bappelitbang kasongan kepada sejumlah awak media, bunda paud mempunyai peran penting dalam tumbuh kembang anak salah satunya adalah pembentukan karakter anak.

Dirinya menyebutkan peran penting bunda paud ini sebagai wadah untuk pengambangan potensi anak, pembentukan dan pembiasaan perilaku anak serta pengembangan pengetahuan dan ketrampilan dasar anak.

“Tentu bunda paud punya peran penting dalam mendidik anak-anak baik itu ditingkat kecamatan, desa hingga kelurahan,”Ujarnya.

Selain itu ketua DPRD juga berharap, para bunda paud yang baru saja dilantik bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan memberikan kepedulian terhadap pelayanan paud , sehingga terwujud layanan paud yang berkualitas.

“Paud memiliki peran strategis dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), untuk itu diharapkan para bunda paud ini bisa memberikan layanan paud yang berkualitas,”Imbuhnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!