DPRD KatinganKatingan

Sunardi : Tahun Ini Tidak Akan Ada Acara Pisah Sambut Tahun

Acara pisah sambut di tahun ini kemungkinan tidak akan dilaksanakan, hal ini disampaikan Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang, selasa (15/12/2020) di rumah jabatan nya.

KASONGAN – Acara pisah sambut di tahun ini kemungkinan tidak akan dilaksanakan, hal ini disampaikan Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang, selasa (15/12/2020) di rumah jabatan nya.

Menurut Sunardi, tidak dilaksanakan acara pisah sambut tahun 2020 – 2021 bukan tanpa alasan.

“Kemungkinan besar tidak akan ada acara pisah sambut seperti tahun-tahum sebelumnya, hal ini dikarenakan pandemi covid-19 yang masih belum kunjung usai,”Jelasnya.

Tidak hanya itu sebut Wakil Bupati, pemerintah daerah juga harus mematuhi protokol kesehatan, jika dilakukan acara pisah sambut tahun tentu akan mengundang kerumunan.

“Otomatis jika dilaksanakan acara pisah sambut tahun akan mengundang orang banyak, sehingga ditakutkan bisa menimbul klaster-klaster baru,”Ujar Sunardi.

Bahkan pada tahun ini, jajaran pemerintah daerah Kabupaten Katingan tidak ada melaksanakan safari. Baik itu safari natal, maupun safari ramadhan dikarenakan pandemi covid-19 ini.

“Bahkan juga besar kemungkinan tidak ada acara open house, bukanya tidak ingin mengadakan open house akan tetapi kita harus mematuhi protokol kesehatan,”pungkasnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *