DPRD KatinganKatingan

Winda Natalia Sarankan Pemerintah Prioritaskan Vaksinasi Tahap Pertama

"Saya sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang tinggi, dan kita warga masyarakat wajib untuk mendukung," ujar Winda Natalia, Sabtu, (21/8/2021)

Kasongan – Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Winda Natalia menyarankan pemerintah memprioritaskan terlebih dulu vaksinasi Covid-19 untuk tahap pertama.

Pasalnya, sejauh ini dari pantauan pihaknya masih banyak warga terutama di wilayah Kabupaten Katingan yang belum vaksinasi.

Menyikapi semangat dan kerja keras pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, tutur politisi Partai Nasdem ini, saat ini memang tengah gencar dilaksanakan kegiatan vaksin.

“Saya sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang tinggi, dan kita warga masyarakat wajib untuk mendukung,” ujar Winda Natalia, Sabtu, (21/8/2021)

Namun demikian, kata Winda sapaan akrabnya, untuk vaksin tahap pertama saja sejauh ini masyarakat masiih banyak yang belum vaksin dan sebagian malah  tidak tau mau kemana untuk bisa divaksin itu.

Sementara saat ini pemerintah sedang gencar-gencarnya memprogramkan vaksin ketiga.

“Kenapa tidak diprioritaskan dulu buat yang vaksin pertama, kan kasian masyarakat yang  tidak tau mau kemana harus vaksin dan bagaimana caranya bisa ikut vaksin itu,” kata Winda Natalia.

Winda juga berpesan kepada lapisan warga masyarakat di Kabupaten Katingan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pasalnya, saat ini warga terkonfirmasi positif Covid-19 masih terus ada penambahan meski juga banyak warga yang sembuh.

Ia berharap dengan adanya program vaksinasi itu masyarakat dapat terbebas dari penyebaran Covid-19.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!