DPRD Kota Palangka RayaPalangka RayaPolitik

Terkait Kamtibmas Pemilu, Ini Harapan Walikota Palangka Raya

"Sudah tidak ada lagi perbedaan pendapat dan perbedaan persepsi karena Pilkada sudah resmi berakhir dan sudah berada di puncaknya," ungkap Fairid.

gerakkalteng.com – PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin pada hari Rabu (9/12/2028), tepat pada pukul 11.40 WIB menggunakan hak pilihnya di TPS nomor 025 Jalan Berlian II Kelurahan Menteng Palangka Raya.

Dalam kesempatan itu Fairid mengatakan, harapannya setelah berakhirnya pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah ini, yakni agar masyarakat Kota Palangka Raya bisa menjalani kehidupan normal seperti biasanya.

“Sudah tidak ada lagi perbedaan pendapat dan perbedaan persepsi karena Pilkada sudah resmi berakhir dan sudah berada di puncaknya,” ungkap Fairid.

Seluruh masyarakat Kota Palangka Raya ucap Fairid bisa tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif aman dan nyaman. Menurutnya siapa pun nanti yang terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur di Bumi Tambun Bungai ini, diharapkan bisa tetap bersinergi dengan pihak Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Terutama dalam mensinergikan dan mengkolaborasikan program-program yang bisa dijalankan secara bersama dengan Pemko Palangka Raya, sehingga nantinya baik sektor pembangunan ekonomi, kesehatan serta pendidikan di Kalteng bisa meningkat.

“Saya berharap nantinya masyarakat Kota Cantik tetap bersedia menerima siapa pun yang terpilih dan dipercaya masyarakat untuk memimpin pembangunan di Provinsi Kalimantan Tengah,” pungkasnya. (sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!