Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Hari Amal Bakti ke 75 Tahun Digelar Sederhana

"Kegiatan HAB ke 75 ini telah dilaksanakan di Kementerian Agama dan pelaksanaannya sederhana. Tapi tetap dengan mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah," ujarnya, Selasa (5/1/2021).

FOTO : Kakankemenag Kabupaten Barito Timur Barito Timur, H. Abdul Majid Rahmi, S.Ag ketika sampaikan pesan Hari Amal Bhakti ke 75 pada Selasa (5/1/2021).

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Upacara peringatan Hari Amal Bhakti ke-75 Kementerian Agama Barito Timur tahun 2021 digelar sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur, H. Abdul Majid Rahmi, S.Ag menuturkan bahwa peringatan Hari Amal Bhakti ke 75 kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. Kalau tahun kemarin kami telah melaksanakan kegiatan dengan melibatkan pemerintah daerah, dinas instansi dan yang lainya.

“Kegiatan HAB ke 75 ini telah dilaksanakan di Kementerian Agama dan pelaksanaannya sederhana. Tapi tetap dengan mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah,” ujarnya, Selasa (5/1/2021).

H. Abdul mengatakan, peringatan Hari Amal Bhakti ke 75 Kementerian Agama merefleksikan rasa syukur kita kepada Allah SWT dan penghargaan terhadap jasa-jasa para perintis dan pendiri Kementerian Agama.

“Mudah – mudahan pada tahun 2021 ini menandakan bahwa Kementerian Agama lebih meningkatkan kinerja, sehingga dalam melaksanakan tugas tidak ada hambatan dan kendala yang berarti,” pesannya.

Dirinya mengajak, seluruh jajaran kementerian agama maupun masyarakat di Kabupaten Barito Timur agar menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama harus terjalin dengan baik. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!