DPRD KatinganKatingan

Kapolsek Katingan Hilir Cek Sikap Tampang Anggota

"Yang menjadi obyek pemeriksaan sikap tampang yaitu rambut, kumis, serta seragam yang digunakan mulai dari tutup kepala hingga alas kaki,"Jelas Kapolsek.

KASONGAN – Dalam menerapkan fungsi pembinaan, Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, melaksanakan kegiatan pemeriksaan sikap tampang terhadap seluruh anggotanya. Rabu (06/01/2021) pukul 08.00 WIB

Kegiatan pemeriksaan tersebut dilaksanakan seusai pelaksanaan apel pagi.

“Yang menjadi obyek pemeriksaan sikap tampang yaitu rambut, kumis, serta seragam yang digunakan mulai dari tutup kepala hingga alas kaki,”Jelas Kapolsek.

Kapolsek Katingan Hilir mengatakan bahwa kegiatan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan tersebut dilaksanakan untuk memastikan bahwa seluruh anggotanya tetap dalam disiplin yang tinggi. Serta berpenampilan sesuai dengan ketentuan sebagai seorang anggota Polri.

“Terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Katingan Hilir atas seluruh kegiatan dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas sehari – hari. Bagi anggota yang merasa penampilannya masih kurang rapi, diharapkan dapat segera dibenahi”Harap Iptu Eko.

“Sebagai anggota Polri kita dituntut untuk selalu menjaga penampilan dan perilaku yang baik serta menjaga sikap agar kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyrakat dapat menjadi contoh dan panutan masyarakat”,Tutupnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *