Gunung Mas

Polres Gumas Imbau Warganya Selalu Patuhi Prokes

Posko PPKM Skala Mikro di Kelurahan Kurun, menjadi tempat berkunjung Orang Nomor Satu di Polres Gumas tersebut.

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Kepala Kepolisian Resor Gunung Mas (Kapolres Gumas) AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melaksanakan pengecekan di Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, Selasa (9/2/2021) siang.

Posko PPKM Skala Mikro di Kelurahan Kurun, menjadi tempat berkunjung Orang Nomor Satu di Polres Gumas tersebut.

Dalam Kesempatan itu Kapolres melaksanakan Tatap muka dengan instansi terkait tentang Pembatasan Kegiatan masyarakat mikro sekaligus Memberikan edukasi Tentang Pencegahan Penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan 3M kepada Ketua RT dan petugas yang ada di Posko tersebut.

“Bapak ibu mari kita bersama-sama melaksanakan pemutusan penyebaran Virus Covid-19 ini dengan mengajak masyarakat patuh 3M , silahkan kalau melihat kerumunan tegur lisan secara baik-baik, demi kebaikan kita bersama.” ucap Kapolres.

Selain pemberian edukasi dalam kegiatan tersebut Kapolres juga memberikan semangat dalam melaksanakan kegiatan tersebut dan menganjurkan kepada seluruh petugas agar bisa membantu Pemerintah dalam memutus pandemic yang saat ini masih terjadi.

“Jangan sungkan untuk melaporkan kepada kami ataupun satgas Covid-19 Kab. Gumas jika ada masyarakat tidak mau mengindahkan himbauan,” pungkasnya. (Sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *