DPRD KatinganKatingan

Selain Wakil Bupati, Beberapa Pejabat Lainnya Juga Divaksinisasi

Wakil Bupati Katingan orang pertama yang menerima vaksinisasi di Kabupaten Katingan, selain Wakil Bupati beberapa pejabat lainnya juga ikut menerima vaksin sinovac saat kegiatan pencanangan vaksinisasi covid-19 di Kabupaten Katingan, rabu (3 februari 2021) di halaman Kantor Bupati Katingan.

Kasongan – Wakil Bupati Katingan orang pertama yang menerima vaksinisasi di Kabupaten Katingan, selain Wakil Bupati beberapa pejabat lainnya juga ikut menerima vaksin sinovac saat kegiatan pencanangan vaksinisasi covid-19 di Kabupaten Katingan, rabu (3 februari 2021) di halaman Kantor Bupati Katingan.

Beberapa diantaranya yaitu, Kapolres Katingan AKBP Andry Siswan Ansyah., S.I.K., Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan Robertus Pamuryanto, Kepala Jejaksaan Negeri (Kajari) Katingan, Ketua Pengadilan.

“Ini untuk membuktikan kepada masyarakat agar tidak ragu dan tidak takut untuk diberikan vaksin sinovac,”Ucap Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang usai disuntik vaksin.

Untuk itu dirinya berharap, melalui gerakan vaksinisasi ini masyarakat katingan bisa memiliki kekebalan tubuh terhadap covid-19.

Sebagai orang pertama di Katingan yang divaksin, Sunardi berharap agar masyarakat jangan ragu bila akan divaksin.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *