Katingan

Bupati Katingan dan ASN Gowes Keliling Kasongan

Gowes ini star dari teras Kantor Bupati Katingan, untuk selanjutnya mereka mengitari jalan di Komplek Perkantoran Pemkab Katingan Kereng Humbang.

Kasongan – Bupati Sakariyas bersama Wakil Bupati Sunardi Litang dan puluhan aparatur sipil negara atau ASN melaksanakan gowes atau bersepeda keliling Kota Kasongan, Jum’at, (12/3/2021).

Dari pantauan tampak ikut gowes adalah Pj Sekda Katingan Pransang, Kasatpol PP Pimanto dan sejumlah kepala OPD lainnya. Juga ada Ketua TP PKK yang juga istri Bupati Katingan, Daurwatie. Lainnya beberapa komunitas sepeda di Katingan.

Gowes ini star dari teras Kantor Bupati Katingan, untuk selanjutnya mereka mengitari jalan di Komplek Perkantoran Pemkab Katingan Kereng Humbang.

Kemudian mereka menuju arah Jalan Soekarno-Hatta untuk kemudian menuju Jalan Tjilik Riwut. Rombongan gowes yang dipimpin bupati ini selanjutnya menuju Pasar Kasongan. Dalam kegiatan ini pihak dinas kesehatan membagikan masker kepada warga.

Sakariyas mengatakan kegiatan gowes ini dilakukan selain menjaga kebugaran tubuh dimasa pandemi Covid-19 ini untuk menjalin tali silaturahmi baik bersama ASN maupun komunitas sepeda di daerah dan warga masyarakat lainnya.

Sakariyas berharap dengan berolahraga diharapkan akan menambah imunitas tubuh, sehingga didalam tubuh yang sehat tidak mudah akan terserang berbagai penyakit termasuk Virus Corona.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!