Barito TimurHEADLINE

Operasi Patuh Telabang 2021, Polres Barito Timur melaksanakannya selama 14 hari ke depan

"Kita wujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran, dilaksanakan mulai 12/25 April 202," ucap AKP Sugeng, Senin (12/4/2021).

FOTO : Kasat Lantas Polres Barito Timur, AKP Sugeng.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Polres Barito Timur pada pagi hari ini gelar Operasi Keselamatan Telabang yang ditandai dengan apel gelar pasukan di halaman Mapolres Barito Timur, selama empat belas hari terhitung tanggal 12 April sampai dengan 25 April 2021.

Disampaikan AKP Sugeng kegiatan tersebut dilakukan setelah melaksanakan, apel dengan mengangkat tema.

“Kita wujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap dan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran, dilaksanakan mulai 12/25 April 202,” ucap AKP Sugeng, Senin (12/4/2021).

Kasat Lantas Polres Barito Timur, AKP Sugeng menyampaikan, untuk kegiatan kita dalam operasi keselamatan Telabang tahun ini, didampingi bersama jajaran TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol-PP.

“Untuk sasaran kita adalah cipta kondisi menjelang pelaksanaan bulan suci Ramadhan dan idul Fitri 1442 Hijiriah,” ucap AKP Sugeng.

Pelaksanaan operasi patuh Telabang yang dilakukan selama empat belas hari ini, juga melibatkan personel Dinas perhubungan (Dishub) Satpol-PP dan TNI.

“Kita larang masyarakat yang mudik lebaran, mengingat tahun ini masih tinggi penyebaran Covid-19. Takutnya bisa potensi penularan Covid-19,” jelas AKP Sugeng.

Kasat Lantas Polres Barito Timur, AKP Sugeng mengajak masyarakat agar selalu patuhi Prokes dan patuhi keselamatan berlalulintas.

“Saya berharap operasi patuh Telabang 2021 ini masyarakat lebih disiplin berlalu lintas, disiplin menjalankan protokol kesehatan, gunakan masker, cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, jaga jarak, jangan bersalaman hindari kerumunan,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *