Barito TimurDPRD Barito Timur

Warga Bartim Diminta Tunda Mudik Lebaran

"Kita mengimbau seluruh masyarakat Barito Timur, agar tidak melakukan perjalanan mudik lebaran tahun ini, mengingat wabah pandemi Covid-19 belum berakhir. Ini semua demi kebaikan kita bersama," pesan Ampera A.Y Mebas, Selasa (27/4/2021).

FOTO : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas telah mendatangi deklarasi peniadaan mudik IdulFitri 1442 Hijiriah. Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas mengajak masyarakatnya, untuk mendukung pemerintah dalam mengantisipasi meningkatnya penularan Covid-19.

Disampaikannya, pemerintah daerah mendukung penuh untuk meniadakan mudik IdulFitri tahun ini, sesuai surat edaran dari pemerintah pusat. Hal tersebut hendaknya menjadi perhatian seluruh lapisan masyarakat agar tidak melakukan perjalanan selama waktu yang belum ditentukan.

“Kita mengimbau seluruh masyarakat Barito Timur, agar tidak melakukan perjalanan mudik lebaran tahun ini, mengingat wabah pandemi Covid-19 belum berakhir. Ini semua demi kebaikan kita bersama,” pesan Ampera A.Y Mebas, Selasa (27/4/2021).

Lanjut Ampera A.Y Mebas menambahkan, larangan mudik juga berlaku untuk warga dari luar Barito Timur. Pemerintah daerah akan segera menerbitkan sesuai aturan pelaku perjalanan apabila kedapatan melintas di wilayah itu.

“Mohon kerja sama dari masyarakat agar tidak melakukan perjalanan mudik, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!