DPRD Kota Palangka RayaHEADLINEPalangka Raya

DPRD Siap Dukung Organisasi Kepemudaan

FOTO : Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, Saat membuka musyawarah Sabha ke X KMHDI Kota Palangka Raya, Kamis (6/5/2021).

PALANGKA RAYA  – GERAKKALTENG.COM – Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Kota Palangka Raya menggelar Sabha ke X yang mengambil tempat di ruang sidang Paripurna DPRD Kota Palangka Raya. Acara di buka secara langsung oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, Kamis (6/5/2021).

Sigit mengapresiasi atas terlaksananya musyawarah Sabha ke X KMHDI Kota Palangka Raya tersebut. Menurutnya, dengan sistem pengkaderan KMHDI yang ia lihat begitu terstruktur maka bakal lahir generasi penerus yang cakap dalam berorganisasi, serta mampu menjadi agen pembangunan.

“DPRD sangat mendukung seluruh program organisasi kepemudaan yang ada. Termasuk PC KMHDI. Kami akan dengan tangan terbuka memfasilitasi apa yang dibutuhkan dalam hal positif,”ujarnya.

“Kami juga berharap kader-kader muda ini bisa menjadi elemen yang mengambil peran besar sebagai generasi penerus bangsa yang cinta tanah air,” tambah Sigit usai membuka kegiatan tersebut.

Sementara Plt Ketua PC KMHDI Kota Palangka Raya, Betto menuturkan Sabha X, merupakan bagian dari agenda rutin setiap dua tahun untuk memusyawarahkan pergantian pengurus. Ia berharap kader MHDI dapat melek dan memiliki visi masa depan, agar siap bersaing serta mengabdi baik kepada umat, masyarakat dan negara.

“Kami sampaikan banyak terima kasih atas dukungan pemerintah, baik DPRD maupun Pemko Palangka Raya atas partisipasinya dalam mensukseskan Sabha X ini,”ucapnya.

Adapun selain membuka, Sigit juga didaulat menjadi pembicara bersama dengan Ketua I DPRD Kota Palangka Raya Wahid Yusuf serta Kepala Dinas Pariwisata dan Kepemudaan kota, khwanudin, Ketua Persada I Made Sadiana, Ketua Panitia KMHDI Kota Suprianto, dan Plt Ketua PC KMHDI, Betto.vd/Gi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!