DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Ini Tujuan Wakil Rakyat Kunker Ke Sekolah Swasta

FOTO : Ketua Komis C saat kunker ke sekolah swasta SMP PGRI yang berada di Jalan Putri Junjung Buih, dan TK Intan Sari di Jalan Pangeran Samudera, Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – GERAKKALTENG.COM –  Komisi C DPRD Kota Palangka Raya pada Rabu (19/5/2021), kembali melaksanakan kegiatan kunjungan kerja sebagaimana tugas pokok dan fungsinya sebagai wakil rakyat.

Kali ini tujuan kunker yang dilakukan dengan sasaran SMP PGRI yang berada di Jalan Putri Junjung Buih, dan TK Intan Sari di Jalan Pangeran Samudera, Palangka Raya.

“Sebagai komisi yang membidangi permasalahan pendidikan dan juga menjadi mitra Dinas Pendidikan, maka kami hadir untuk melihat kondisi kedua sekolah swasta ini,”ungkap Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya, Beta Syailendra

Satu hal yang pasti, lanjut Beta, Komisi C sangat mengapresiasi peran serta dari masyarakat terutama yayasan sekolah swasta dalam membangun dunia pendidikan.

“Tentu kami mensupport hal-hal positif menuju perbaikan penyelenggaraan pendidikan di Kota Palangka Raya,” tambahnya.

Sementara itu Pengawas Pembina Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan (YPLP) PGRI, Jayani, mengharapkan adanya perhatian dari Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya dalam pengembangan sekolah swasta.

Menurutnya, ,salah satu konsekuensi dari sekolah swasta adalah kemampuan untuk berdiri sendiri dalam membiayai kebutuhan sekolah, tanpa bantuan langsung dari pemerintah.

“Dalam hal ini tentu perhatian pemko yang kami harapkan, untuk membantu mendorong masyarakat agar bisa tertarik dengan sekolah swasta. Kami sendiri juga sudah maksimal menarik minat masyarakat,” tandasnya.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!