DPRD Kotawaringin TimurKotawaringin Timur

Pemerintah Bakal Perbaiki Pasar Ikan PPM

"Perbaikan akan kami upayakan dalam waktu dekat, sehingga pasar ikan ini bisa lebih bagus lagi, dan layak menjadi wadah jual beli," ujarnya.

SAMPIT – Pasar ikan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) saat ini sudah mulai mengalami kerusakan, terutama pada lantai, meja, dan plafon bangunan, sehingga pemerintah daerah (Pemda) berencana akan segera melakukan perbaikan.

Kondisi ini diungkapkan langsung oleh Bupati Kotim H Halikinnor saat melihat lantai pasar ikan yang sudah mengalami kerusakan. Terlihat bahkan meja tempat para pedagang untuk menaruh ikan juga sudah rusak, sehingga layak diperbaiki.

“Perbaikan akan kami upayakan dalam waktu dekat, sehingga pasar ikan ini bisa lebih bagus lagi, dan layak menjadi wadah jual beli,” ujarnya.

Perbaikan dilakukan sebagai upaya agar masyarakat di Sampit bisa lebih banyak lagi yang datang ke pasar ikan ini. Sehingga harapan ini tentunya harus dengan pemeliharaan pasar yang baik. Jangan sampai terkesan becek dan kumuh.

“Kami tidak inggin kondisi saat ini membuat pembeli malas datang ke Pasar Ikan PPM Sampit ini. Upaya perbaikan akan segera dilakukan,” ungkapnya.

Sudah sering dikeluhkan pedagang, namun belum juga ada perbaikan. Terlebih di titik bangunan yang rawan tergelincir seperti lantainya yang sudah mulai rusak membuatnya sering ingin tergelincir.

“Tidak tahu kenapa belum diperbaiki juga. Apakah menunggu ada korban dulu baru diperbaiki,” keluh salah seorang pedagang. (sog/agg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *