DPRD KatinganHEADLINEKatingan

Sah, Kini Sekda Katingan Dijabat Pransang

Bupati Sakariyas menjelaskan bahwa dalam pemilihan calon Sekda Katingan sudah melalui proses dan seleksi yang cukup panjang. Sehingga dapat ditetapkannya satu calon untuk diangkat dan dilantik sebagai Sekda definitif.

 

GERAKKALTENG.com – KASONGAN – Bupati Katingan Sakariyas melantik Prangsang sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Katingan definitif di gedung Salawah Kasongan, Senin (31/5/2021) pagi.

Bupati Sakariyas menjelaskan bahwa dalam pemilihan calon Sekda Katingan sudah melalui proses dan seleksi yang cukup panjang. Sehingga dapat ditetapkannya satu calon untuk diangkat dan dilantik sebagai Sekda definitif.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur Kalteng yang selalu mendukung kami dalam melaksanakan seleksi JPT Pratama Sekda Katingan. Begitu pula, saya sampaikan apresiasi kepada Komisi ASN atas koordinasi dan arahan hingga ditetapkannya hasil pelaksanaan seleksi pengisian jabatan Sekda Katingan tahun 2021,” ujarnya.

Pelantikan ini telah mengikuti prosedur peraturan perundang-undangan yang berlaku dan telah mendapatkan persetujuan dari Gubernur Kalteng dan Ketua Komisi ASN sebagai dasar dalam penetapan dan pengangkatan Sekda Katingan. Dengan telah dilantiknya Sekda Katingan, diharapkan dapat menjalankan tugas dan melanjutkan penyelenggaraan pemerintah Kabupaten Katingan dengan sebaik-baiknya.

“Tentunya masih banyak tugas berat yang harus dilaksanakan dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Katingan. Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Drs Nikodemus, yang telah mengabdi kepada Pemerintah Kabupaten Katingan serta turut mendukung pembangunan Pemerintah Kabupaten Katingan hingga masa Purna Tugasnya,” ungkapnya.

Sekda Katingan, Prangsang menyampaikan akan selalu melayani masyarakat Kabupaten Katingan sesuai fungsi dan kewenangan serta aturan yang diberikan.

“Itulah yang saya ingin lakukan untuk menjalankan tugas di Pemerintah Kabupaten Katingan dalam rangka mendukung pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Katingan hingga masa purna tugas nantinya,” singkat Prangsang. (rul/aga)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *