HEADLINEKalteng Berkah

Usai Dilantik, H. Sugianto Sabran Ucap Terima Kasih kepada Mantan Wabup Kalteng

“Secara khusus saya memberikan Apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang mendukung selama kepemimpinan kami di periode pertama khususnya untuk sahabat saya Bapak Habib Ismail Bin Yahya, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Periode 2016-2021 atas dedikasi dan kerja kerasnya untuk masyarakat Kalimantan Tengah”, tutur H. Sugianto Sabran.

GERAKKALTENG.com – Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran berikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang mendukung kepemimpinannya selama masa jabatan 2016-2021. Itu disampaikan H. Sugianto Sabran saat menggelar silahturahmi dengan bupati/walikota se- Kalteng, unsur Forkopimda serta Kepala Perangkat Daerah Kalteng di aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Rabu (26/5/2021).

“Secara khusus saya memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang mendukung selama kepemimpinan kami di periode pertama khususnya untuk sahabat saya Bapak Habib Ismail Bin Yahya, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Periode 2016-2021 atas dedikasi dan kerja kerasnya untuk masyarakat Kalimantan Tengah”, tutur H. Sugianto Sabran.

H. Sugianto Sabran mengutarakan bahwa ia bersama H. Edy Pratowo dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng masa jabatan 2021-2024 secara langsung oleh Presiden Republik Indonesia (RI) H. Joko Widodo.

“Pada hari Selasa, tanggal 25 Mei 2021 kemarin Pukul 10.00 WIB bertempat di Istana Negara, saya dan Bapak H. Edy Pratowo dilantik menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah masa jabatan 2021-2024 secara langsung oleh Presiden RI Bapak Ir.H.Joko Widodo”, ungkap H. Sugianto Sabran.

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai tersebut juga menyampaikan ungkapan terima kasih yang tidak terhingga kepada keluarga, sanak saudara, seluruh relawan, simpatisan dan seluruh pihak atas dukungan yang tidak dapat dinilai dengan apapun hingga saat ini. Ucapan terimakasih juga disampaikan Gubernur kepada penyelenggara Pemilihan Umum, yaitu Komisi Pemilihan Umum (KPU) baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota se-Kalteng dengan seluruh jajaran dan Komisionernya, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) beserta jajarannya, Anggota PPS dan KPPS di seluruh pelosok Kalteng.

“Kemudian rasa bangga dan hormat, patut kita berikan kepada pihak Polri serta aparat TNI, yang telah mengerahkan seluruh tenaga dan kemampuannya, guna menjamin seluruh rangkaian kegiatan dan tahapan Pilkada serentak dapat berjalan dengan aman, tertib dan damai”, tandas H. Sugianto Sabran.

Nampak hadir di Aula Jayang Tingang diantaranya istri Gubernur Yulistra Ivo Azhari Sugianto Sabran dan istri Wakil Gubernur Hj. Nunu Andriani Edy Pratowo. Hadir secara khusus anggota DPR RI Dapil Kalteng H. Agustiar Sabran, turut hadir Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo, Ketua DPRD Prov. Kalteng Wiyatno, Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Fahrizal Fitri, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, Komandan Korem (Danrem) 102/PJG Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kepala Perangkat Daerah terkait serta para tamu undangan lainnya. (KOminfo/sog/aga)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *