Katingan

2 Terkonfirmasi dan 3 Sembuh Covid-19 di Katingan

Kini jumlah warga Katingan yang dilakukan oerawatan menjadi 66 orang, sembuh 651 dan meninggal 26 orang. Sementara warga kontak erat 24 orang, suspek enam orang dan probable nol orang.

Kasongan – Dua orang dilaporkan terkonfirmasi positif Covid-19 dan 3 warga lainnya sembuh, Jumat, (18/6/2021).

Sekretaris Datgas Covid-19 Kabupaten Katingan, Roby menuturkan 2 warga terkonfirmasi berasal dari Kecamatan Katingan Hilir 1 orang dan Kecamatan Tewang Sanggalang Garing 1 orang. Sementara 3 sembuh berasal dari Katingan Hilir 2 orang dan Kecamatan Pulau Malan 1 orang.

Kini jumlah warga Katingan yang dilakukan oerawatan menjadi 66 orang, sembuh 651 dan meninggal 26 orang. Sementara warga kontak erat 24 orang, suspek enam orang dan probable nol orang.

Roby mengatakan upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Katingan memutus penyebaran Covid-19 hari ini tim gabungan penyemprotan disinfektan di Kantor KPHP Katingan Hilir, KPU, Kejaksaan Negeri Katingan, Pengadilan Negeri Kasongan, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Kantor Pajak dan Aula Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Katingan.

Tim gabungan juga melakukan pengamanan posko Satgas Covid-19 di Hotel Katingan. Roby mengimbau kepala masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, mengingat kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah Katingan sejauh ini masih terus mengalami penambahan.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!