Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Selamat Ulang Tahun ke-60 Presiden RI Joko Widodo

"Selamat ulang tahun untuk bapak Presiden RI Joko Widodo. Semoga panjang umur dan senantiasa hidupnya penuh kemuliaan, penuh berkah dan diberi Allah SWT curahan Rahmat yang berlimpah," ucap Habib Said Abdul Saleh, Senin (21/6/2021).

FOTO : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Tepat hari ini, tanggal 21 Juni 2021, Presiden RI Joko Widodo berulang tahun ke-60. Ada beberapa masyarakat yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun kepada orang nomor satu di Indonesia. Ini merupakan hari ulang tahun ketujuh Jokowi selama menjabat sebagai presiden.

Ucapan selamat ulang tahun untuk mantan Gubernur DKI Jakarta ini pun mengalir di beberapa akun media sosial, baik itu Twitter maupun Instragram. Bukan hanya dari pejabat daerah saja, akan tetapi ucapan demi ucapan juga mengalir dari kalangan masyarakat seluruh Indonesia.

Seperti Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh memberikan ucapan selamat ulang tahun bapak presiden.

“Selamat ulang tahun untuk bapak Presiden RI Joko Widodo. Semoga panjang umur dan senantiasa hidupnya penuh kemuliaan, penuh berkah dan diberi Allah SWT curahan Rahmat yang berlimpah,” ucap Habib Said Abdul Saleh, Senin (21/6/2021).

Ia juga mendoakan agar Jokowi diberikan kemudahan dalam memimpin bangsa ini agar dapat keluar dari pandemi Covid-19.

“Dan terus diberi kemudahan dan petunjuk oleh Allah SWT dalam membawa bangsa ini keluar dari ujian kehidupan saat ini. Amin,” kata Habib Said Abdul Saleh, pungkasnya. (ags/aga)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *