Barito Timur

Camat Paju Epat Monev Hasil Pembangunan

Foto : Camat Paju Epat, Fredy Takasiang.

Foto : Camat Paju Epat, Fredy Takasiang.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Pemerintah Kecamatan Paju Epat melakukan monitoring dan evaluasi (monev) program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah Desa menggunakan dana desa yang dikucurkan pemerintah pusat tahun 2022.

Camat Paju Epat, Fredy Takasiang didampingi Sekertaris Camat (Sekcam) Davit Anggen mengecek secara langsung pembangunan fisik, monev tersebut juga mengecek tertib administrasi yang dilaksanakan aparat desa.

“Kami melaksanakan monitoring dsn evaluasi penggunaan anggaran dana desa (ADD) dan dana desa (DD) tahun 2022 di Desa Telang Baru,” ucap Fredy Takasiang, Selasa (13/9/2022).

Lebih lanjut Fredy Takasiang mengatakan, bukan cuma melaksanakan monitoring dan evaluasi penggunaan anggaran dana desa dan dana desa tahun 2022, selanjutnya juga melaksanakan pembinaan administrasi di Desa Telang.

“Pembinaan administrasi bertujuan agar Kepala Desa dan Perangkat Desa dapat memahami tugas pokok dan fungsinya dalam rangka memberikan pelayanan maksimal terhadap masyarakat,” kata orang nomor satu di Kecamatan Paju Epat.

Camat Paju Epat ini sangat berharap, agar Kepala Desa dan Perangkat Desa agar betul-betul memahami dan mengerti fungsi pengawasan kecamatan terhadap realisasi kegiatan yang dilaksanakan. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!