Barito TimurHEADLINE

Pejabat Kasat Reskrim Polres Bartim Berganti

"Kepada pejabat lama saya ucapkan terimakasih, karena selama bertugas di Polres Barito Timur, saya merasakan begitu luar biasanya kinerja yang saudara ditunjukkan dalam tugas termasuk dalam penanganan Covid-19," ungkap AKBP Afandi Eka Putra, Jumat (25/3/2022). 

Foto : Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra pimpin sertijab Kasat Reskrim Polres Barito Timur yang baru bertempat di halaman Mapolres Barito Timur, Jumat (25/3/2022). 

GERAKKALTENG.com – Tamiang Layang – Polres Barito Timur melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di halaman Mapolres Barito Timur, Jumat (25/3/2022).

Dimana Kasat Reskrim Polres Barito Timur, AKP Ecky Widi Prawira diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Sespripim Polda Kalimantan Tengah. Sementara itu, Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Indagsi Ditreskrimsus Polda Kalimantan Tengah, IPTU Agung Gunawan Putra diangkat dalam jabatan baru Kasat Reskrim Polres Barito Timur, Polda Kalimantan Tengah.

Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra dalam amanatnya selaku inspektur upacara mengatakan bahwa promosi jabatan ini merupakan suatu hal yang wajar sebagai penyegaran dalam pengabdian. Sehingga sebagai anggota Polri di perlukan rasa tanggungjawab demi menjaga situasi daerah sesuai tugas bersama.

“Kepada pejabat lama saya ucapkan terimakasih, karena selama bertugas di Polres Barito Timur, saya merasakan begitu luar biasanya kinerja yang saudara ditunjukkan dalam tugas termasuk dalam penanganan Covid-19,” ungkap AKBP Afandi Eka Putra, Jumat (25/3/2022).

Tidak lupa juga orang nomor satu di jajaran Korps Tribrata Polres Barito Timur menyampaikan Kasat Reskrim yang baru menjabat supaya segera menyesuaikan dengan wilayah hukum Polres Barito Timur.

Selain itu, ia juga berharap apa yang telah dilaksanakan oleh Kasat Reskrim dapat ditingkatkan agar lebih baik lagi.

“Tugas kita belum selesai, saya harap rekan-rekan sekalian, tetap jaga kesehatan dan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, saya harapkan rekan-rekan yang baru bergabung di Polres Barito Timur segera menyesuaikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, sekarang kita berpacu mana yang lebih cepat antara vaksinasi masyarakat atau varian deltacron,” pungkasnya. (ags/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *