Barito Timur

HUT BUMN Ke-25, Wabup Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat

Foto : Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh bersama manajemen BUMN melepas peserta jalan sehat.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Dalam rangka ulang tahun BUMN ke-25, Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, melepas ribuan peserta jalan sehat yang bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Adapun kegiatan ini berkat kerjasama BUMN dengan Jasa Marga, Socufindo, Telkom Indonesia mengangkat tema “Bersama Badan Usaha Milik Negara Menuju Indonesia Sehat,”.

Event tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Barito Timur, Forkopimda beserta istri, Pimpinan Bank, para camat dan unsur muspika, Pimpinan Instansi Vertikal dan peserta jalan sehat.

Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran dan dukungan seluruh pihak, khususnya masyarakat Kabupaten Barito Timur, sehingga kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati 25 tahun Kementerian BUMN dapat terpaksa dengan baik dan sukses, sebut beliau.

“Hari ini kegiatan jalan sehat dalam rangka kegiatan BUMN dan Jasa Marga. Harapan kita atas Pemerintah Kabupaten Barito Timur mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kegiatan ini,” ucap Habib Said Abdul Saleh, Minggu (12/3/2023).

Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Saleh, mengatakan dengan dilaksanakannya jalan sehat dalam rangka HUT BUMN ini sangat baik, yang telah mengajak Barito Timur untuk berpartisipasi dalam kemeriahan HUT BUMN.

“Mungkin terimakasih pimpinan dari BUMN, perwakilan pusat, pimpinan jasa marga, perwakilan Sucofindo mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas kunjungan yang hadir disini,” ujar Wabup.

Ditempat yang sama, perwakilan BUMN Taufik menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan di seluruh Kabupaten dari mulai Sabang sampai Merauke.

“Ya Alhamdulillah, cuaca juga mendukung tidak hujan dan cukup redup. Dan Alhamdulillah juga, karena ini juga mungkin sudah cukup lama tidak ada kegiatan jalan. Ya, karena kemaren ada Covid itu dan Alhamdulillah sudah selesai,” ujar Taufik.

Taufik mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Timur dan masyarakat atas antusias warga mengikuti jalan sehat tersebut.

“Alhamdulillah, pada kesempatan bisa menyatukan seluruh warga Barito Timur untuk ngumpul bareng, jalin silahturahmi sekaligus menghidupkan UMKM. Semoga makin sehat warganya, kemudian UMKM juga semakin sehat,” katanya.

Pelepasan jalan sehat ditandai dengan obor dan bendera start yang diayunkan oleh Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!