Barito TimurDPRD Barito Timur

Pemkab Lakukan Olah Raga Senam Pagi Bersama

Bupati dan wakil Bupati Barito Timur Bapak Ampera ay Mebas dan Habib Said Abdul Saleh.

TAMIANG LAYANG, Gerakkalteng.com- Bupati dan wakil Bupati Barito Timur Bapak Ampera ay Mebas dan Habib Said Abdul Saleh berserta unsur dilingkup pemerintah Kabupaten Barito Timur, melakukan olah raga senam pagi bersama.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur, Ketua Pengadilan Barito Timur, Perwira Penghubung, Waka Polres Barito Timur, Pimpinan Bank Kalteng, berserta pihak perwakilan Perusahaan Adaro, Buma,Pama, dan juga SIS, berkenan hadir untuk melakukan kegiatan olahraga senam pagi bersama.

Bupati mengatakan, tujuan senam pagi bersama dengan intansi-intansi dilingkup Kabupaten Barito Timur, supaya mempererat jalinan tali silaturahmi antara pimpinan dan bawahan dan juga senam di pagi hari supaya badan sehat tidak cape, karena pagi-pagi sudah melakukan olah raga senam pagi bersama.

“Dia juga menambahkan setelah melaksanakan senam pagi bersama dengan intansi vertikal, lanjut Ampera ada beberapa dorpize yang akan dibagikan kepada perserta yang mengikuti olah raga senam pagi bersama bagi yang beruntung,” ujar bupati, Jumat (6/12) pagi tadi.

Bupati mengajak, semua intansi-intansi untuk melakukan kegiatan olah raga senam pagi bersama, baik itu dikantor maupun dilingkup pemerintah daerah kabupaten barito timur, sebelum melakukan kegiatan dikantor alangkah baiknya melakukan olahraga senam pagi bersama, supay badan kita sehat, apa bila melakukan olah raga senam pagi bersama, ungkapnya.

Lebih lanjut bupati menambahkan, terima kasih kepada pihak perwakilan perusahaan Adaro, Buma, Pama dan juga Sis yang telah meluangkan waktu untuk melakukan olah raga senam pagi bersama, dan tidak lupa juga terima kasih atas bantuan-bantuan dorpize nya.

Dia mengharapkan, bukan cuma intansi yang melakukan olahraga senam pagi bersama, bupati mengajak semua sekolah baik itu, SD, SMP, SMA untuk melakukan olah raga senam pagi bersama di sekolah.

“Semoga dengan melakukan kegiatan olah raga senam pagi bersama, jalinan keakraban baik itu pimpinan dan bawahan tetap berjalan, dan juga senam pagi akan mesehatkan badan kita baik itu jasmani maupun rohani” tutupnya.(ag)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *