Barito Timur

Pemkab Barito Timur Gelar Pisah Sambut Dandim 1012 Buntok, Selamat dan Sukses di Tempat Baru

Foto : Pejabat Bupati Barito Timur, Indra Gunawan berserta istri melakukan foto bersama dengan Dandim 1012 Buntok yang baru dan lama.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Pemerintah Kabupaten Barito Timur menggelar pisah sambut Dandim 1012 Buntok dari Letkol Inf Hendro Wicaksono kepada Letkol Inf Langgeng Pujut Santosa baru-baru ini.

Acara pisah sambut yang dipusatkan di rumah jabatan Bupati Barito Timur dan dihadiri oleh, Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur, Kapolres, Kajari, berserta OPD dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan menyampaikan terimakasih atas dedikasi Letkol Inf Hendro Wicaksono untuk Kabupaten Barito Timur.

“Terimakasih atas dedikasi terhadap Kabupaten Barito Timur, dalam membangun daerah dan tetap solid menjalin silaturahmi dengan pemerintah daerah,” ujarnya.

Untuk Komandan Kodim 1012 Buntok Letkol Inf Lenggeng Pujut Santosa, Indra Gunawan mengucapkan selamat datang di Kabupaten Barito Timur.

“Untuk melanjutkan kerjasama yang baik antara TNI dan pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!