Barito Timur

Nur Sulistio Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPRD Barito Timur Periode 2024-2029

Foto : Pimpinan DPRD Kabupaten Barito Timur saat dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Tamiang Layang

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Nur Sulistio secara resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Barito Timur periode 2024-2029. Pelantikan tersebut berlangsung rapat paripurna istimewa, Senin (21/10/2024).

Sebelumnya, Nur Sulistio telah menjabat sebagai pimpinan sementara DPRD Barito Timur sejak dilantiknya anggota DPRD pada 16 Agustus 2024.

Adapun ketiga pimpinan DPRD Kabupaten tersebut itu diantaranya Nur Sulistio dari Golkar dilantik menjadi Ketua DPRD, Mardianto dari PDIP sebagai Wakil Ketua I dan Eskop dari Gerinda sebagai Wakil Ketua II.

Ketua DPRD Nur Sulistio menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepada para pimpinan DPRD dalam menjalankan tugas konstitusional.

“Kami berterimakasih kepada masyarakat Barito Timur yang telah mempercayakan kami sebagai wakil rakyat. Tugas ini akan kami emban dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan daerah,” katanya.

Selanjutnya, Nur Sulistio juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Fraksi Partai Golkar yang telah memberikan dukungan penuh dalam menjalankan tugas legislatif.

Melalui kesempatan ini, dirinya mengharapkan agar para anggota DPRD bisa bekerja secara kolektif dalam menjalankan tugas amanah rakyat.

“Kami berharap partisipasi aktif dari semua anggota DPRD untuk berkerja secara kolegial demi kemajuan Barito Timur. Kami juga mengajak pemerintah daerah, dalam hal ini Pj Bupati untuk terus berkerjasama sebagai mitra yang solid,” ujarnya.

Diakhir kata sambutan, permohonan doa restu dari seluruh elemen masyarakat dan mitra kerja DPRD, termasuk Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, agar DPRD Barito Timur ke depan dapat lebih baik dalam membawa perubahan positif bagi daerah.

“Kami bertekad untuk menjadikan DPRD Barito Timur lebih baik lagi dimasa mendatang, demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah kita, Gumi Jari Janang Kalalawah,” demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!