Barito TimurDPRD Barito Timur

Mudahan Usulan Musrenbang Terakomodir Tahun Depan

"Usulan dan aspirasi masyarakat perlu kita dengar, demi kemajuan pembangunan infrastruktur di semua desa," ucap Depe, Jumat (5/3/2021).

FOTO : Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Depe, Jumat (5/3/2021).

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan telah dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut, berbagai aspirasi yang diusulkan untuk menjadi program prioritas pemerintah daerah.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Depe mengharapkan usulan demi usulan masyarakat di Musrenbang agar bisa dikabulkan tahun depan.

“Usulan dan aspirasi masyarakat perlu kita dengar, demi kemajuan pembangunan infrastruktur di semua desa,” ucap Depe, Jumat (5/3/2021).

Ketua DPC partai Demokrat ini mengatakan, apabila usulan masyarakat di penuhi tahun depan maka pembangunan baik itu infrastruktur jalan, kesehatan, pertanian dan pendidikan. Maka pembangunan di wilayah tersebut bertambah maju dan berkembang.

Disampaikan Depe, usulan masyarakat tersebut bisa secepatnya dikabulkan oleh pemerintah daerah, mengingat usulan di musrenbang sangat penting bagi masyarakat.

“Usulan semua ini adalah demi kemajuan pembangunan di wilayah sekitarnya, baik itu jalan, jembatan, kesehatan, pendidikan, diharapkan tahun yang akan datang dapat diakomodir,” harapnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *