HEADLINEKalteng Berkah

Tony Harisinta Dilantik Jadi Sekda Pulang Pisau

“Bapak Gubernur berharap saat ini diperiode kedua beliau, bersama dengan jajaran Perangkat Daerah di Kalteng dan Kabupaten/Kita, kita bisa bekerja secara optimal”, ucap H. Edy Pratowo.

FOTO : Gubernur Kalimantan Tengah, H. Edy Protowo hadiri pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau di aula Kantor Bappedalitbang Pulang Pisau, Rabu (16/6/2021).

 

GERAKKALTENG.com – Pulang Pisau – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H. Edy Protowo hadiri pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau di aula Kantor Bappedalitbang Pulang Pisau, Rabu (16/6/2021).

Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau, Tony Harisinta dilantik secara langsung Plt. Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang.

Pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Pulang Pisau Nomor: SK. 821/ 021/ Pemb / BKPP / VI / tentang Pengangkatan Pejabat Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau.

Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo dalam sambutannya berharap seluruh jajaran Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten/Kota bisa bekerja secara optimal.

“Bapak Gubernur berharap saat ini diperiode kedua beliau, bersama dengan jajaran Perangkat Daerah di Kalteng dan Kabupaten/Kita, kita bisa bekerja secara optimal”, ucap H. Edy Pratowo.

H. Edy Pratowo menyampaikan sejumlah tugas yang harus segera dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah adalah berkoordinasi dengan Kepala Daerah setempat karena Sekretaris Darah adalah membantu Kepala daerah dan Wakil Kepala Daerah untuk menjalankan program dan kegiatan dalam rangka pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau khususnya.

“Kita semua patut bersyukur untuk bekerjasama, selaku Sekretaris Daerah yang dituakan dilingkup SOPD, yang mengkoordinasikan tugas-tugas SOPD untuk membantu Bupati”, imbuhnya.

Sementara itu, Plt. Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menyampaikan harapan agar Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau yang baru dilantik dapat membantu Bupati mengambil langkah-langkah cepat dalam penanganan Covid-19, mensukseskan pelaksanaan vaksinasi massal dan memberikan perhatian besar dan memberikan prioritas utama terhadap program-program bantuan sosial yang dipercayakan oleh Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Pelantikan Sekretaris Daerah Kabupaten Pulang Pisau dihadiri Unsur Forkopimda Kabupaten Pulang Pisau serta sejumlah Kepala Perangakat Daerah Kalteng dan Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Pulang Pisau. (Diskominfo/aga)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *